Back to Top

Hi, Guest!

Radio Repeater CDR - Alat Komunikasi

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Set
Dilihat Sebanyak
:
133 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Radio Repeater CDR - Alat Komunikasi

REPEATER MOTOROLA CDR700
 
Repeater Motorola CDR700 dapat meningkatkan jangkauan handy talky hingga puluhan Kilometer bahkan ratusan kilometer, kemampuan repeater ini sangat ditunjang oleh ketinggian antena dan juga spesifikasi antena yang digunakan. Motorola CDR700 adalah generasi terbaru repeater produk Motorola
 
HARGA MOTOROLA CDR700
 
Repeater Motorola CDR700 dapat disesuai dengan budget dan frekwensi kerja yang dibutuhkan. Didalam sebuah box repeater ini terdapat:
 
Power Supply
Repeater Interface Controller (COR)
2 Buah radio Motorola
Duplexer (jika menggunakan duplexer ini maka repeater ini cukup menggunakan 1 antena
Fan
 
 
Untuk kedua radio Motorola yang terdapat dalam CDR700 dapat digunakan radio rig GM338 atau radio GM3688 atau radio GM3188
 
MENERIMA PEMASANGAN REPEATER CDR700
 
Kami juga melayani jasa pasang dan setting repeater Motorola CDR700 ke seluruh wilayah Indonesia. Anda dapat menyesuaikan budget untuk memiliki jaringan komunikasi radio dengan kwalitas yang sangat bagus. Silahkan konsultasikan kebutuhan repeater motoroa CDR700 dengan kami. Maka kami akan memberikan solusi terbaik untuk area pabrik, perkebunan, pertambangan, hotel bahkan menghubungkan antar pulau. Kami juga memberikan jaminan garansi service untuk motorola cdr700 selama 1 tahun.
Tampilkan Lebih Banyak