Back to Top

Hi, Guest!
  • Alat Survey
  • Alat Survey Digital Theodolite Topcon DT 205

Alat Survey Digital Theodolite Topcon DT 205

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Set
Dilihat Sebanyak
:
15 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Alat Survey Digital Theodolite Topcon DT 205

Digital Theodolite Topcon DT 205L  Produk ini merupakan produk terbaru dan salah satu unggulan Topcon dalam kategori THEODILITE. type kali ini benar – benar kaya akan fitur yang tentunya sangat membantu kita untuk lebih produktif. Kali ini Ralali News akan membahas apa fitur yang ada pada Digital Theodolite Topcon DT 205L serta detail spesifikasinya untuk kita review bersama. Untuk detail Harganya sendiri dapat langsung dilihat di ralali store disini : " Harga Digital Theodolite Topcon DT 205L ". Sekedar informasi pada page tersebut harga selalu harga terkini atau ter’up to date, Kita lanjut lagi tentang kehebatan Digital Theodolite Topcon DT 205L.
 
Digital Theodolite Topcon DT 205L Sangat tangguh dalam kondisi cuaca yang tidak beraturan,memungkinkan pengukuran yang lebih produktif selama cuaca buruk. Tingkat proteksi terhadap air didasarkan pada standar IEC60529 , yang definisinya adalah " air diproyeksikan dalam jet yang kuat yang tidak memiliki efek berbahaya walaupun dialirkan ke poros induknya".
 
Seperti seri DT 100 , DT 200 sereies DT yang di keluarkan TOPCON kali ini yang mana untuk mengatasi "cuaca" yang diharapkan dapat bekerja maksimal pada setiap kondisi basah atau debu di lapangan yang tebal, tetap memungkinkan kita mendapatkan hasil terbaik dan produktif.
 
Digital Theodolite Topcon DT 205L
Detail Fitur Digital Theodolite Topcon DT 205L
Long Battery Life
Waterproof and Dustproof Digital Digital Theodolites
633nm diode laser that can
be seen up to 50 meters away
outside in daylight
Tampilkan Lebih Banyak